Pilih Laman

Review Scarlett Whitening Acne Series ini barangkali berguna bagi teman-teman yang mengalami masalah jerawat. Memang bulatan kecil pada wajah ini sering mengganggu, karena kadang terasa sakit. Jerawat juga bikin kita jadi kurang pede bergaul. Nah, rangkaian produk scarlett ini bisa mengatasi problem jerawat sekaligus membuat wajah putih dan lebih cerah.

Review Scarlett Whitening Varian Coffee

Manfaat Scarlett Whitening

Sebelum aku menulis review Scarlett whitening Acne Series,  cerita bagaimana pengalaman memakai rangkaian produk acne series, aku mau share info dulu tentang produk Scarlett ini, terutama roduk facecarenya. Yang terpenting dan perlu kita ketahui adalah bahwa produk-produk perawatan wajah yang dikeluarkan oleh Scarlett ini audah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon, jadi aman untuk kulit kita perempuan Indonesia. Lalu face care dari Scarlett juga sudah terdaftar di BPOM, ini bisa kita cek ada nomor registrasinya pada tiap produk. Artinya ini juga produk yang aman karena sudah melewati tahapan-tahapan pengujian secara resmi.

Scarlett Whitening Face Care terdiri dari Apa saja?

Sesuai kebutuhan perempuan Indonesia pada umumnya, Face Care Scarlet terdiri dari dua macam, yaitu Acne Series dan Brightly Series. Rangkaian produk untuk mengatasai masalah jerawat terdiri dari Acne Serum, Acne Day Cream, dan & Acne Night Cream. Sedangkan Brightly Series memliki rangkaian produk berupa Brightly Ever After Serum, kemudian Brightly Ever After Day Cream dan & Brightly Ever After Night Cream. Untuk memudahkan kita membedakan kedua jenis rangkaian face care ini mudah saja. Rangkaian Acne Series kemasannya berwarna ungu, sedangkan untuk Brightly Series dikemas dalam nuansa warna pink.



 

Pengalaman Menggunakan Rangkaian Perawatan Wajah Berjerawat dari Scarlett.

Ibarat mengobati sakit, kita harus bersihkan penyakit sampai tuntas, mulai akar sampai ujung daun, supaya perawatan menjadi maksimal.
Jadi untuk wajah berjerawat, saran rangkaian skincarenya adalah sebagai berikut :

1. Brightening Facial Wash – All Skin Type

Scarlett Brightening Facial Wash

Ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit, berisi 100 ml sabun wajah dalam kemasan botol plastic bening. Kandungan istimewanya adalah Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E. Fungsi Face Wash Scarlett ini adalah membersihkan wajah dari debu dan polusi, terutama setelah beraktifitas di luar ruangan.

Cara pemakaian adalah menuangkan facial wash secukupnya ke tangan, lalu diusap lembut dan merata pada seluruh wajah, setelah itu dibilas. Sebaiknya pemakaian dilakukan sehari dua kali, pagi dan malam hari supaya hasilnya maksimal.
Yang aku rasakan setelah membersihkan wajah dengan sabun wajah scarlet, wajah jadi terasa ringan dan lebih segar.

2. Acne Essence Toner

Scarlett ance toner

Rangkaian perawatan jerawat berikutnya adalah toner. Scarllett Acne Essence Toner melengkapi pembersihan wajah oleh facial wash. Produk ini mampu membersihkan wajah sampai pada bagian terdalam. Hal ini untuk menghindari penumpukan kotoran yang belum tuntas dibersihkan dengan sabun wajah.

Hampir mirip dengan facial wash, Acne Toner ini dikemas dalam botol plastic bening yang tebal. Berisi 100 ml toner yang mudah dikeluarkan dari botolnya, tinggal pencet saja, tanpa ribet putar-putar tutup.

Apa sih kandungan istimewanya?
Acne Essence Toner Zinc Sebun, Green Tea Water, Tea Tree Water, Squalane, Mugwort, Natural Vitamin C, dan Ginko Extract. Secara keseluruhan kandungan istimewa ini akan membantu menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit wajah yang kusam, dan membantu menghilangkan noda atau flek hitam.



 

3. Acne Serum

scarlett acne serum

Serum wajah dengan kandungan Tea tree water, Salicylic Acid dan Liquorice ini akan menutrisi kulit wajah kita supaya tidak gampang jerawatan dan tampak lebih glowing.

Kemasannya berupa botol kaca dengan tutup karet pembut yang membuat serum mudah dikeluarkan. Isinya 15 ml, sedangkan teksturnya bening dan sedikit kental.

Cara pemakaiannya adalah dengan meneteskan 2-3 tetes serum, lalu diusap merata ke seluruh wajah sambal dipijat lembut. Setelah itu kita biarkan beberapa saat hingga serum meresap ke dalam kulit wajah.

4. Acne Cream Day

Scarlett acne cream day

Cream pagi khusus untuk wajah berjerawat ini dikemas dalam jar kaca, lalu diberi penyanga dari plastik tebal. Plastik penyangganya pas menempel pada kardus pembungkus alias tanpa rongga , jadi aman dari goncangan saat penggiriman. Isinya 20 gr, teksturenya agak kental berwarna putih susu.
Cara pemakaian yang disarankan dalam kardus pembungkusnya adalah, dipakai pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijjat lembut sambal diratakan ke seluruh wajah. Lakukan ritual pemakaian day cream ini pada pagi hari sebelum beraktifitas

5. Acne Cream Night

Scarlett acne cream night

Scarlett mambantu kamu membereskan masalah jerawat hingga tuntas. Jika sebelum beraktifitas kita memakai day cream, maka pada malam hari ada Acne Night Cream yang akan membantu mengatasi masalah jerawat pada saat kita beristirahat di malam hari.

kemasan dan isi produknya sama dengan Acne Cream Day, hanya beda pada warna kardusnya. Kalau Acne Cream Night ini berwana ungu muda kombinasi dengan ungu tua. Sedangkan kardus Day Cream ungu tua dan putih.

Produk Scarlett Whitening Acne Series Bisa Dibeli di Mana?

Setelah membaca keterangan lengkap tiap produk, kamu pasti sudah bisa membayangkan bagaimana rangkaian produk caret akan mampu mengatasi masalah jerawat yang kamu alami. Kalo kamu sedang mengalami masalah seperti wajah berjerawat, kulit wajah kusam, noda/flek hitam yang susah hilang Acne Serum.

Zaman serba online ini memudahkan kamu mendapatkan produk Scarlett dengan membeli melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening. Harga masing-masing produk adaah Rp.75.000, worthed untuk usaha kita melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah. Bukan hanya itu, rangkaian facecare acne series juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

 

Review Scarlett Whitening Acne Series, Komen Aku Soal Scarlett Acne Series

Setelah sekitar 10 hari aku mencoba serangkaian produk untuk masalah jerawat, aku puas dengan hasilnya. Jerawat baru nggak muncul lagi sejak pemakaian Scarlett Acne Series. Kalau kulit mulus kaya sebelum ada jerawat sih, belum, ya. Aku sih optimis kalau mau rajin dan rutin memakainya sedikit demi sedikit bekas jerawat akan hilang, muka kusam juga bisa tercerahkan.

Jujur sih, terkadang kalau sudah sangat mengantuk sering terlewat merawat wajah di malam hari. Jadi kurang optimal juga, kan prosesnya. Paling tidak sejak memakai Scarlett Acne Series jerawat baru nggak timbul lagi. Aku bakal lebih rajin lagi merawat wajah berjerawatku dengan rangkaian Acne series. Aku optimis hasilnya akan llebih maksimal dengan pemakaian yang teratur.

Jadi, Bye bye kulit kusam berjerawat, dan welcome kulit mulus cerah berseri seperti selebriti, 😊.

Intellifluence Trusted Blogger