Pilih Laman

Cara membuat lulur pemutih racikan sendiri tidaklah sulit dan sangat mudah diikuti, atau diparaktikkan. Lulur termasuk salah satu produk kecantikan yang senantiasa digunakan para wanita. Berbagai macam lulur bisa diperoleh dengan mudah di pasaran. Namun, jika kamu memiliki bahan-bahan yang memadai di rumah dan ingin membuat lulur sendiri, itu lebih baik. Kamu dapat memastikan sendiri kualitas bahannya. Salah satu lulur yang banyak digemari ialah lulur beras.

Cara Membuat Lulur Beras untuk Memutihkan Kulit

Vitamin B yang terkandung dalam beras sangat baik bagi kesehatan dan mampu menjadikan kulit lebih cerah. Tidak heran bila banyak wanita memanfaatkan bahan yang satu ini untuk membuat lulur. Caranya mudah sekali. Sediakan beberapa sendok beras lalu tumbuk atau blender. Pastikan tidak terlalu halus. Selanjutnya, campurkan susu murni, misalnya saja susu bear brand secukupnya sehingga bentuknya menyerupai pasta. Oleskan secara merata ke seluruh tubuh. Lakukan 2 sampai 3 kali seminggu untuk hasil maksimal. Cara membuat lulur pemutih racikan sendiri



 

Lulur Wajah dan Badan, Apa Manfaatnya?

Kendati perawatan kecantikan dengan lulur memerlukan ketelatenan, tidak mengurangi minat para wanita dalam menggunakannya. Tak heran, ya. Sebab lulur termasuk salah satu produk kecantikan yang bisa dibuat sendiri dengan mudah. Seperti kita tahu bahwa untuk mendapatkan lulur pemutih racikan dokter perlu biaya lebih mahal. Lantas, apa saja manfaat lulur?

Mencerahkan Kulit

Cara membuat lulur pemutih racikan sendiri yang sudah kita pelajari dan kita praktikkan. Selanjutnya kita mengaplikasikan lulur, sel-sel kulit mati akan ikut terangkat. Nah, inilah yang menjadikan kulit seseorang tampak lebih putih saat selesai berlulur.

Mengencangkan Kulit

Lulur yang mengandung kolagen alami serta protein akan melindungi kulitmu dari sinar matahari juga meningkatkan elastisitasnya. Kulit pun akan bercahaya dan tampak lebih muda. Bisa dirasakan bedanya ketika sebelum memakai lulur dengan setelah memakai lulur. Tekstur kulit akan terasa lebih lembut sekaligus lebih kencang.

Rileksasi

Efek rileksasi lulur ketika dioleskan ke tubuh salah satunya berasal dari aroma rempah yang khas. Mintalah seseorang untuk membantu mengaplikasikan lulur tersebut. Terutama untuk bagian-bagian yang sulit dijangkau sendiri, seperti punggung atau bagian belakang dari tubih kita. Selanjutnya kita bisa merasakan kenyamanan setelah mendapat perawatan dengan lulur. Badan jadi lebih rileks dan ini akan membawa kita ke suasana nyaman.



 

Mengurangi Bau Badan

Lulur yang memakai campuran bahan berupa vanila serta daun sirih bisa mengurangi bau badan. Cara membuat lulur pemutih racikan sendiri jenis ini juga cukup mudah.

Lulur yang digunakan secara teratur mampu menjadikan kulit putih bercahaya. Membuat lulur pemutih racikan sendiri pun sangat mungkin dilakukan. Sobat Kece, kalau kamu lebih suka membeli atau membuat lulur sendiri?

Intellifluence Trusted Blogger