Pilih Laman

Mendengar kalimat Free hosting unlimited hatiku bersorak, yippiii! Bukan karena penggemar gratisan doang, ya. Tetapi memang mengelola blog jadi terasa makin merdeka kalau dapat yang free seperti ini. Ya, kan kamu juga tahu, kalau pernak pernik ngeblog itu banyak bet!

Hosting Gratis Terbaik, Blogger Pemula Harus Coba

Ya, sih kataku, blogger pemula harus coba. Bukan apa-apa, kan blog baru ibaratnya seperti baru menyiapkan ladang. Belum menuai benih dan menyiramnya. Jadi kalau kita pakai hosting gratis, bisa menulis tanpa beban.

Kalau menjawab pertanyaan berapa gaji blogger pemula? Jawabnya nggak mudah. Tidak semua blogger melalui jalan penuh rintangan dan berliku. Ada yang baru sebentar sudah jadi blogger kaya.

Jadi kalau untuk blogger pemula, free hosting dulu nggak papa, yang penting berkarya. Nanti akan ada saatnya blog bisa seperti sumber mata air kehidupan bagi pemiliknya.

Merdeka Ngeblog dengan Free Hosting Unlimited

Merdeka Ngeblog dengan Free Hosting Unlimited

Pakai Hosting Gratis Ngeblog Makin Merdeka

Blogger pemula mungkin terbebani dengan biaya sewa hosting per tahun. Padahal sebagai blogger pemula mungkin order review atau job blog lainnya belum seberapa. Artinya pendapatan masih belum seberapa.

Ngeblog makin merdeka kalau pakai gratis sewa hosting. Seperti yang aku bilang di awal tulisan, yang penting bikin karya dulu nanti label “blogger kaya” akan mengikuti. Dengan catatan kita sungguh-sungguh belajar mengelola blog dengan baik.

Nah, pada saat dapat free begini, adalah saat yang tepat untuk menaikkan performa blog. Bikin tulisan berkualitas, share di sosmed supaya makin banyak yang baca, lalu bersiap jadi blogger kaya.

 

Tips Blogger Pemula, yang Bukan Pemula Boleh Coba

Tips ala Ide Kece, yang nggak setuju boleh saja, tapi tolong sampai selesai membaca

Yang Penting Nulis Dulu, Cuan Belakangan

Dimana ada usaha, di ujungnya akan ada hasil, percayalah! Penting untuk fokus membuat sendiri tulisan yang bagus, kalau bisa unik, lalu nikmati proses bertumbuh menjadi blogger yang lebih berpengalaman lagi.

Rajin Update dan Upgrade

Selalu ikuti perkembangan, jangan terlalu terkungkung pada program blogging kita (one day 3 post, misalnya). Ini juga penting, karena dunia blogging sedemikian pesat berjalan. Kita perlu mempelajari algoritma baru, dan kebijakan-kebijakan baru yang berlaku. Kalau ada kelas-kelas blogging ikut aja, supaya makin banyak ilmu. Banyak juga kok, kelas-kelas gratis, asal kamu mau nyari.

 

Konsisten Ngonten, Jangan Ngot-ngotan

Konsistensi ini akan terbaca oleh pembaca dan google. Kalau kitanya kadang update kadang tidak, maka lama-lama orang akan melupakan kita. Hiks sedihnya…

 

Mempunyai Domain dan Hosting

Untuk menjadi blogger, ada baiknya kita mempunyai domain dan hosting sendiri. Setelah membuat sebuah website, tentunya kita ingin website kita dapat diakses melalui internet. Salah satu cara yang dapat kita lakukan yaitu meng-upload website tersebut ke sebuah hosting. Hosting merupakan media penyimpanan file-file yang ada di dalam website.

Domain merupakan nama atau alamat dari suatu website. Jika website diibaratkan sebuah rumah, maka domain adalah alamat rumah yang menggantikan “letak geografis” rumah yang dalam konteks ini menggantikan alamat IP (IP address).

Keberadaan domain juga tidak kalah penting jika dibandingkan dengan hosting. Domain bisa menjadi “nama” dari website yang kita buat. Website wajib menggunakan sebuah domain.

Free Hosting Unlimited merdeka ngeblog

Merdeka Ngeblog Free Hosting Unlimited

Ini dia info yang akan membuat kamu makin merdeka ngebog. Free Unlimited Domain Hosting berikut ini akan memberi keleluasaan sebagai content creator di blog. Kamu akan lebih bebas memposting tulisan, gambar.

Free unlimited domain hosting dari NEO Web Hosting, layanan dari Biznet GIO, mempunyai trafik jaringan Unlimited tercepat hingga 10 gbps, lengkap dengan plesk, support 24/7 dan free migrasi. Selain itu, terdapat 5 paket yang bisa kamu kalian pilih.

Pada bulan ini juga ada diskon sebesar 25% bagi para blogger personal dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Diskon berlaku untuk layanan NEO Web Hosting dan NEO Dedicated Hosting
  2. Kode Voucher NEO Web Hosting: NEOWH25 (Sudah Termasuk Domain)
  3. Kode Voucher NEO Dedicated Hosting: NEODH25
  4. Kode Voucher dapat diaktifkan pada periode promo: 20 Agustus 2021 – 20 November 2022 di https://web.neo.id
  5. Diskon hanya dapat digunakan untuk billing cycle annual
  6. Diskon hanya berlaku untuk pengguna baru
  7. Kode promo hanya dapat di-redeem sebanyak satu kali untuk setiap akun yang sudah terdaftar

 

Ngeblog Tanpa Beban dengan Free Hosting Unlimited

Sekarang tinggal kamu mainkan kreativitas dalam mengelola blog, tulisan bermanfaat gambar berkualitas dan video yang related dengan artikel pasti banyak mengundang pembaca. Hasilnya bisa ditebak, page view bagus dan cuan ngalir terus!

Intellifluence Trusted Blogger