Pilih Laman

Distributor frozen food murah mungkin adalah sesuatu yang membuat Anda tertarik. Jika benar, mulailah bisnis bagus ini dari memilih supplier. Lakukan riset dan cari perusahaan tepercaya yang membuka peluang kerja sama. Perusahaan yang dimaksud harus memiliki reputasi, review, serta sistem kerja yang baik. Hal ini untuk menjaga keberlangsungan bisnis yang Anda bangun. Peluang bisnis manis dari usaha frozen food bukan berarti tidak membutuhkan tenaga prima untuk menghadapi segala tantangannya.



 

Distributor Frozen Food Murah Rekomendasi Saya

Seperti kita ketahui bahwa frozen food termasuk salah satu jenis usaha yang menjanjikan. Produk ini bisa bertahan lama dan tak memerlukan modal begitu besar. Apalagi di zaman serba online ini, selain Anda bisa membuka lapak di tempat strategis, berbagai “pasar online” bisa Anda manfaatkan untuk memajang dan menjual produk frozen food Anda.

Peluang lain adalah membuat group reseller yang akan ikut menjualkan produk yang Anda jual. Keberadaan reseller ini akan membantu memasarkan frozen food secara lebih luas. Dengan demikian kemungkinan untuk sold out lebih besar.

Nah, jika Anda tertarik menjadi distributor frozen food murah, berikut beberapa supplier yang membuka peluang kerja sama pengadaan berbagai jenis frozen food!

1. Belfoods Indonesia

Siapa tak kenal dengan ragam produk olahan beku dari Belfoods Indonesia. Perusahaan yang merupakan bagian dari PT Sreeya Sewu Indonesia ini mempunyai bisnis yang terintegrasi dari peternakan sampai dengan pabrik pengolahan ayam. Hal inilah yang menjamin produknya berkualitas prima. Produk-produk Belfoods diproses secara higienis dan memiliki rasa istimewa.

Perusahaan dengan slogan, “lezatnya cinta ibu” ini memproduksi beragam olahan beku dengan merk Belfoods, Belfoods Royal, dan Belfoods Uenaaak. Lini produksi utama Belfoods antara lain, lini sosis, nugget, dan bakso. Selain jaminan halal, Belfoods pun telah mengantongi sertifikasi ISO 22000 untuk sistem manajemen keamanan pangan dan ISO 9001 untuk sistem manajemen mutu.

Baca juga : 10 Cara Menjadi Agen Frozen Food Supaya Sukses

2. PT Primafood International

PT Primafood International merupakan kantor cabang dari CP Food Indonesia atau PT Charoen Pokphand Indonesia. Produk frozen food dari perusahaan ini sangat terkenal dan begitu diminati masyarakat. Anda tentu tak asing dengan merk Fiesta, Akumo, Champ, Okay, atau Asimo.

Selain nugget dan sosis, PT Primafood International juga memproduksi frozen food lainnya seperti, siomay, shoestring, bakso, gyoza, chicken rendang, karage, dan masih banyak lagi. Produk diproses menggunakan mesin pengolah berteknologi tinggi. Selain itu PT Primafood juga mempunyai standar pengolahan produk internasional.



 

3. PT Kirana Food International

Supplier untuk distributor frozen food murah selanjutnya ialah PT Kirana Food International. Perusahaan ini mulanya merupakan importir kentang goreng beku yang berpusat di Jakarta. Sekarang PT Kirana Food International telah berkembang dan terjun menjadi importir sekaligus distributor berbagai produk frozen food. Sebagai contoh, olahan daging (sosis, nugget, chicken wings), seafood, sayuran, buah, snack (durian goreng, singkong goreng, pisang goreng), sampai frozen pastry.

4. PT Macroprima Pangan Utama

Salah satu produk yang terkenal dari perusahaan di bawah Cimory Group ini adalah sosis kanzler khas Jerman. Sebenarnya PT Macroprima Pangan Utama adalah distributor frozen food murah yang juga memproduksi olahan ikan, burger, roti, snack, bento, dan lainnya. Mereka pun menawarkan produknya untuk minimarket, supermarket, hingga bisnis penyedia makanan yang lainnya.

Ketersediaan produk di berbagai tempat memberi peluang bagus untuk Anda, karena produk ini sudah dikenal luas. Sehingga tidak perlu mengenalkan produk kepada pelanggan atau calon pelanggan.

5. PT Indofrozen Food

PT Indofrozen Food merupakan supplier bahan baku kebab yang lengkap dengan harga terjangkau dan berkualitas prima. Perusahaan ini memiliki banyak pelanggan. Lini produksi PT Indofrozen Food antara lain, roti hotdog, kulit kebab, roti prata, sosis, daging kebab, chicken burger, mayones, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, PT Indofrozen Food juga menyediakan perlatan outlet. Poin plus dari penyediaan peralatan outlet ini bisa menjadi pertimbangan penting. Anda tidak perlu susah payah merancang dan membuat outlet untuk lapak Anda.

Baca juga : Food Preparation untuk Pemula

6. PT Frozen Food Pahala

Kelebihan perusahaan ini ialah produk yang diolah tanpa bahan pengawet. PT Frozen Food Pahala berdiri sejak 1989. Perusahaan ini memiliki produk frozen dengan brand Yummy Food. Berbagai jenis olahan beku yang dipasarkan antara lain chicken stick, chicken nugget, hingga chicken karage. Selain Yummy Food, perusahaan ini pun mempunyai brand merk olahan beku lainnya yaitu California dan Baso-ku.



 

Penutup

Bisnis frozen food makin menggeliat semenjak pandemi covid terjadi. Pemberlakuan pembatasan gerak manusia memberi peluang makanan beku ini menjadi lebih sering dikonsumsi. Segi kepraktisan dan kemudahan pengolahan menjadi daya tarik tersendiri.

Terlebih lagi ketika bisnis makanan online kian merebak. Berbagai platform pesan antar makanan diluncurkan dan cukup banyak penggunaknya. Para kaum rebahan dengan mudah mendapatkan makanan kesukaan tanpa perlu keliling mencari, cukup pakai aplikasi.

Baca juga : Usaha Makanan Sehat dan Murah, Kira-kira Apa Ya?

Menjadi distributor frozen food murah lebih mudah dibandingkan merangkap sebagai produsen. Anda hanya harus fokus kepada penjualan. Tidak perlu memikirkan tahapan produksi. Namun, keunggulan memiliki produk sendiri adalah keuntungan yang lebih besar.

Yang perlu diingat adalah, apapun bisnisnya tetap membutuhkan kesungguhan dalam mengelolanya. Memproduksi sendiri  dagangan atau mengambil pada distributor, keduanya memiliki keuntungan sekaligus tantangan masing-masing. Berminat dengan bisnis yang satu ini? Selamat Memulai, semoga sukses.

 

Salam Sukses

 

idekece.my.id

Sumber referensi: https://cryptoharian.com/

Intellifluence Trusted Blogger