Pilih Laman

ShinjuMi Glow Matte ini ukurannya memang minimalis alias tiny, imut, mungil. Tapi soal hasilnya, kece maksimal, deh. Ya, bagi sebagian orang lipstik atau pewarna bibir adalah alat andalan untuk menunjang penampilan. Ibaratnya nggak pakai bedak nggak papa, asal udah pakai lipstik, hehe. Betul, gitu, nggak sih?
Mungkin betul, pulasan (meskipun sedikit) pada bibir akan memberi kecerahan pada penampilan. Untuk hasil maksimal, tentu saja tidak hanya bibir yang dipoles, tapi juga seluruh wajah, biar kamu kece maksimal.

ShinjuMi Glow Matte

Hallo, Sobat Kece, udah pernah dengar nama ShinjuMi, kan? Brand beauty care yang mengambil nama yang unik. ShinjuMi merupakan gabungan dua bahasa, Jepang dan Korea. Asal katanya adalah Shin, dalam bahasa jepang berarti mutiara. Sedangkan Mi, berasal dari bahasa Korea yang memiliki makna beauty alias cantik.
Spirit dari nama ShinjuMi ini adalah bahwa dengan perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan, dapat membawa keindahan langka, mengagumkan dan berharga seperti mutiara alami kualitas terbaik.

Glow Matte ini merupakan produk kosmetik pertama dari Shinjumi. Jadi udah pasti merupakan produk unggulan. Keunggulan ShinjuMi Glow Matte adalah lip matte yang tahan lama dan berpigmen. Jadi jangan lihat penampilannya ya so imut, tapi kemampuannya bertahan lama mempercantik riasan kamu. Soal warna, mengacu pada konsep musim semi.

Pilihan warna Cantik ShinjuMi Glow Matte

shinjumi glow matte review

Tiny glow matte ini fleksibel buat mendukung penampilan kamu. Karena imut, jadi bisa ikut dibawa ke mana kita suka. Dia bisa jadi andalan kalau pas bepergian, kita bawa semua varian pun nggak akan bikin tas tambah berat.
ShinjuMi Glow Matte memiliki tiga pilihan warna cantik, sakura, tulip dan azalea. Ketiganya mewaklili warna-warna favorit sepanjang masa. Yuk kita cari tahu lebih detil satu persatu.

Glow Matte Sakura

Sahde Sakura memiliki ukuran 3ml saja. Glow matte ini memiliki periode of use 36 bulan sejak tanggal pembuatan. Jadi perhatikan saja tulisan berwarna hitam pada kemasanya, tanggal yang tertera menunjukkan kapan lip matte ini diproduksi.
Warna merah cerah memberi kesan semangat penampilan kamu. Keharuman bunga sakura khas Jepang lembut tercium saat polesan pertama. Dengan cepat lip matte ini memenuhi bibir dan menampakkan kecerahannya.

Teksturnya tidak lengket, tidak berkilap, dan memiliki cakupan penuh. Jadi bikin kamu tampil percaya diri. Kalau dilihat dari kandungan yang tertera di kemasannya, kamu nggak perlu khawatir karena ia aman dan tidak mengandung bahan yang berbahaya.

Berikut ini kandungan lengkapnya :
Ingredients sahde Sakura : Isododecane, Poluglyceryl-2 Tri isostearate Trimethylsiloxysilicate, Silica, Kaolin, Polyisoboutene, Isohexadecane, Disterimonium Hectorite, Hydrigenated Polydecen, Polypropysilsesquioxane, Titanium Dioxide (C1 77891), Iron Oxides (C1 77492), Silica Dimethyl Silylate, Propylene Carbonate, Ceresin, Phenoxyethanol, Synthetic Beeswax, Octocrylene, Dimethicone, Red 6 (C1 15850) Capcryclic/ Capric Triglyceride, Red 7 Lake (C1 15850:1), Red 33 Lake (C1 17200), Iron Oxides (C1 77499) 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Methicone BHT, Fragrance, Ethylhexylglycerin.

Shinjumi Glowwing matte pink

Glow Matte Tulip

SHINJUMI Glow Matte sahde Tulip, dikonfirmasi memenuhi syarat untuk semua standar bahan dan batas kandungan. Warna pink lembut ini mampu bertahan sepanjang hari di bibir kamu karena terbuat dari konsentrasi matte kelas atas. Hasil akhir matte sahde Tulip, tidak jauh berbeda dengan warna sakura, memulas penuh tanpa kilap.

Kandungan yang terdapat pada Glow Matte Tulip adalah : Isododecane, Poluglyceryl-2 Tri isostearate Trimethylsiloxysilicate, Silica, Kaolin, Polyisoboutene, Isohexadecane, Disterimonium Hectorite, Hydrigenated Polydecen, Polypropysilsesquioxane, Red 28 Lake (CI 45410), Silica Dimethyl Silylate, Propylene Carbonate, Ceresin, Red 7 Lake (C1 15850:1), Yellow 5 Lake (CI 19140), Iron Oxides (C1 77492), Red 6 (C1 15850), Phenoxyethanol, Beeswax, Octocrylene, Titanium Dioxide (CI 77891), Dimethicone, Capcryclic / Capric Triglyceride, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, BHT, Methicone, Fragrance, Red 33 Lake (C1 17200), Ethylhexylglycerin, Iron Oxides (C1 77499)

Glow Mate Azalea

Sama seperti dua pilihan warna sebelumnya, warna azalea juga akan memberi nuansa nude yang eksotik dan tahan lama.
Sedangkan kandungan yang terdapat pada sahde Azalea adalah : Isododecane, Poluglyceryl-2 Tri isostearate Trimethylsiloxysilicate, Silica, Kaolin, Polyisoboutene, Isohexadecane, Disterimonium Hectorite, Hydrigenated Polydecen, Polypropysilsesquioxane, Titanium Dioxide (C1 77891), Iron Oxides (C1 77492), Silica Dimethyl Silylate, Propylene Carbonate, Ceresin, Phenoxyethanol, Red 7 Lake (C1 15850:1), Beeswax, Octocrylene, Dimethicone, Red 28 Lake (CI 45410), Capcryclic / Capric Triglyceride, Iron Oxides (C1 77499) 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, BHT, Methicone, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Yellow 5 Lake (CI 19140)

Harga dan Tempat Membeli

Untuk mendapatkan produk glow matte kece ini, kamu cukup membayar Rp 198.000 untuk masing-masing pilihan warna. Bisa dibeli di mana? Gampang, aja! Kamu bisa mendapatkan produk ini di berbagai marketplace di Indonesia.

#shinjumi #shinjumiindonesia #shinjumiglowmatte

 

Intellifluence Trusted Blogger