Pilih Laman

Sewa foodcourt Bandung, adalah peluang bisnis bagi Anda yang ingin memiliki usaha bidang kuliner di Bandung. Apa saja fasilitas yang disediakan, berapa besar sewa warung bulanan dan seperti apa  ruang usaha yang disewakan? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Sewa Tempat Usaha Kuliner di Bandung

Salah satu tempat yang cocok untuk usaha kuliner adalah Area komersil di Apartemen Emerald Tower Bandung. Sewa foodcourt Bandung yang ini lokasinya sangat strategis, karena posisinya dekat dengan lobby dan kolam renang.

Apalagi dengan jumlah unit apartemen yang sudah banyak terisi, peluang laris manisnya usaha foodcourt sangat besar. Letak bangunan apartemen ada di Jl. Sanggar kencana XXVII No. 48-50 Bandung, Kawaluyaan Indah, Bandung Timur.

Harga Sewa sebesar Rp 2.990.000/bulan, cukup terjangkau, bukan? Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh tentang fasilitas yang diperoleh, bisa menghubungi nomor telpon 083821500212.

 

Sewa Tempat Usaha di Bandung Khusus Kuliner

Sewa kios foodcourt yang terletak di pusat kota di bandung adalah Bandung Trade Centre. BTC Fashionmall memberi peluang besar bagi Anda yang tertarik dengan usaha kuliner.

Harga sewa sebesar Rp 70.000.000 per bulan, dengan minimal masa sewa 1 tahun. Biaya sewa sudah termasuk Chiller, Freezer, kompor, wajan, dan regulator tabung gas.

Alamat atau lokasinya, di Jl. Dr. Djunjunan no 143-149, Bandung 40173. Kontak yang bisa dihubungi untuk pembicaraan lebih llanjut adalah (022) 603384549. Bisa juga mengirim email ke info@btcfashionmall.com.

 

Ruang Usaha Disewakan untuk Bisnis Kuliner

Sewa Foodcourt Bandung yang terbuka untuk menjadi ruang usaha ada di daerah Buahbatu Margacinta, Bandung. Ruangan seluas 40 m2 ini disewakan dengan harga Rp. 40.000.000/ bulan.

Terletak di Jl. Bahagia II, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286. Bisa dicek 6°57’18.0″S 107°38’49.2″E

Bagaimana dengan desain foodcourt ini?

  • Desain bahan bata expose
  • Tempat parkir luas (parkir bersama)
  • Dilewati jalur angkot dan lalu lintas ramai
  • Dekat komplek dan komplek besar

 

Tips Agar Usaha Foodcourt Rame Pengunjung

  1. Pilih menu khas yang istimewa tak ada duanya
  2. Perhatikan kebersihan di mana pun juga (semua bagian food court)
  3. Utamakan pelayanan prima
  4. Layani pengunjung dengan gembira
  5. Jaga citra baik.
Intellifluence Trusted Blogger