Pilih Laman

Paket wisata Labuan Bajo 2 hari 1 malam cocok bagi Anda yang tidak memiliki waktu liburan panjang, tetapi ingin menyegarkan pikiran dengan mengunjungi Labuan Bajo nan memesona. Terdapat banyak biro perjalanan wisata dengan harga variatif. Hal ini menjadi kabar gembira sebab Anda dapat memilih paket wisata tanpa memikirkan kantong jebol.

Di Mana Memperoleh Paket Wisata Labuan Bajo 2 Hari 1 Malam?

Tentu saja Anda akan mendapatkan paket wisata menarik ini di beberapa agen perjalanan wisata. Barikut ialah beberapa tour and travel yang menawarkannya.

Sailing Komodo

info pertama datang dari Sailing Komodo. Anda akan bermalam di kapal, melihat bintang, panorama alam menawan, ditambah sunrise pagi harinya. Anda pun akan diajak eksplor Pulau Rinca, Pulau Padar, Manta Point, Pulau Komodo, hingga Pantai Pink.  Harga paket wisata singkat ini mulai dari Rp1.750.000,00. Harga di atas termasuk transportasi jemput dan pelabuhan PP, makan, kopi dan teh, crew kapal, kapal live on board 2 hari, retribusi parkir serta tempat wisata, air mineral, welcome snack, P3K.

 

Alamat: Jl. Dalu Bintang No 10. Waemata , Labuan Bajo, NTT

WA/ Telp: 0823-3266-4599

Website: https://sailingkomodo.com/

 

Komodo Traveling

Tidak kalah menyenangkan dengan paket wisata berdurasi lebih lama, Komodo Traveling juga memiliki paket wisata singkat ke Labuan Bajo 2 hari 1 malam. Harga termurah apabila kelompok Anda terdiri dari 14 orang maka masing-masing orang harus membayar paket sejumlah Rp1.300.000,00.

 

Harga tersebut sudah termasuk snack, makan selama trip, air mineral, kopi dan teh, handuk, selimut, antar jemput hotel-bandara-pelabuhan, tiket masuk Taman Nasional Komodo serta ranger (pawang komodo), guide licence HPI, juga alat snorkeling masing-masing. Untuk paket Anda bisa memilih private trip atau open trip.

 

Alamat: Lamtoro, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

WA/ Telp: 0853-3839-3535

Website: https://komodotraveling.com/

Turiz.id

Paket wisata Labuan Bajo 2 hari 1 malam juga bisa Anda peroleh di Turiz.id. Biro perjalanan wisata ini pun menawarkan open trip atau private trip menggunakan kapal phinisi 2 hari 1 malam hingga 5 hari 4 malam. Untuk harga bisa berubah sewaktu-waktu terlebih apabila masuk masa liburan dan hari besar. Anda disarankan menghubungi langsung untuk mengetahui detail harga serta informasi terkait dengan paket yang diinginkan.

 

Alamat: Jl. H. Muri Salim IV, RT 002/ RW 002, Kel. Pisangan Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan

WA/ Telp: 0878-7350-3535

Website: https://www.turiz.id/

 

Ayana

Paket wisata Labuan Bajo 2 hari 1 malam dari Ayana Global Indonesia juga recommended bagi Anda yang masih bingung mencari biro perjalanan wisata. Secara garis besar, agenda dimulai dari eksplor Labuan Bajo, Pulau Rinca, Pulau Kalong, dan Pulau Kelor (hari pertama). Hari kedua Anda akan kembali jelajah Labuan Bajo dan menikmati cantiknya Pantai Pink, Pulau Padar, juga Manta Point.

Sayangnya, untuk trip Mei-Desember 2022 berdasarkan informasi di website resminya, tidak tercantum harga paket wisata 2 hari 1 malam. Anda dapat memastikan ketersediaan paket wisata Labuan Bajo 2 hari 1 malam dari Ayana Global Indonesia via WhatsApp.

Alamat: Jl. Gondosuli No 27B, Baciro Yogyakarta

WA/ Telp: 0882-0056-46999

Website: https://tourlabuanbajo.com/

 

Inspire Travel

Inspire Travel juga merupakan salah satu agen perjalanan wisata yang mungkin cocok dengan bujet Anda. Menawarkan beragam spot menarik dalam paket wisatanya, Anda akan dibawa melihat langsung kecantikan Labuan Bajo juga air terjun yang memanjakan mata. Secara singkat, agenda dari paket wisata ini diawali dari eksplor Air Terjun Cunca Wulang, Kampung Todo, hingga menikmati kuliner di Pantai Labuan Bajo. Harga mulai Rp820.000,00 per orang (anggota kelompok harus berjumlah 6 orang).

 

Alamat: Jl. Soekarno Hatta, Kampung Tengah, Komplek Taman Seil Komodo no. 99X, Labuan Bajo, NTT – Indonesia

WA/ Telp: 0822-4555-5698

Website: https://inspiretravel.id/

Destinasi Wisata Populer Paket Wisata Labuan Bajo 2 Hari 1 Malam

Dalam setiap paket wisata, termasuk paket liburan Labuan Bajo selama 2 hari 1 malam umumnya memiliki pilihan destinasi wisata yang berbeda. Ini dia contoh obyek wisata yang akan Anda sambangi tatkala memilih paket wisata singkat ke Labuan Bajo.

Pulau Kelor

Destinasi wisata pertama adalah Pulau Kelor. Anda akan disambut dengan pemandangan bukit-bukit hijau yang menyejukkan mata. Anda pun dapat menikmati keindahan Labuan Bajo lebih jelas dengan mendaki bukit demi bukit.

 

Pulau Rinca

Berkunjung ke Nusa Tenggara Timur kurang lengkap bila tak melihat komodo secara langsung. Selain di Pulau Komodo,  Pulau Nusa Kode, dan Pulau Padar, rupanya di Pulau Rinca juga masih terdapat populasi komodo yang jumlahnya cukup banyak (kurang lebih 1500 ekor). Anda dan sahabat tidak boleh melihat komodo tanpa pengawalan ranger atau pawang komodo sebab hewan ini bisa menyerang tiba-tiba jika merasa terganggu. Seperti kita ketahui, keberadaan komodo di Nusa Tenggara Timur juga menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara sebab hewan purba ini hanya ada di Indonesia.

 

Pantai Pink

Tak dapat dimungkiri bahwa Labuan Bajo merupakan primadona wisata. Lokasi cantik ini mampu menyedot wisatawan lokal hingga mancanegara. Kecantikan panorama alamnya sungguh luar biasa, salah satunya ialah keberadaan pantai berpasir merah muda di kawasan Taman Nasional Komodo. Berbeda dengan kebanyakan pantai yang ada di Nusa Tenggara Timur atau Barat, Pantai Pink memiliki pasir unik berwarna merah muda.

 

Konon, warna pink disebabkan adanya hewan mikroskopik yaitu foraminifera. Ia memberikan warna merah kepada koral. Nah, koral-koral akan terbawa ombak ke tepian pantai dan lama kelamaan hancur membentuk serpihan, menyatu dengan pasir pantai, sehingga membuat perbedaan warna pada pasirnya.

 

Pulau Kalong

Pulau Kalong di Labuan Bajo juga sayang untuk dilewatkan. Berlokasi tidak jauh dari Taman Nasional Komodo, Pulau Kalong mempunyai banyak pepohonan nan eksotis yang menjadi habitat kelelawar besar. Anda dapat menyaksikan gerombolan kelelawar terbang di atas langit sore seakan turut menikmati panorama matahari tenggelam yang menakjubkan. Diberi nama Pulau Kalong sebab pulau ini dihuni oleh jutaan kalong atau kelelawar raksasa.

 

Manta Point

Disebut-sebut sebagai surga para penyelam, Manta Point Labuan Bajo tampaknya sangat tepat menjadi destinasi wisata utama, terutama bagi Anda yang hobi snorkeling dan menyelam. Ini adalah laut lepas di mana ikan manta hidup. Tidak hanya ikan manta, di sini Anda bisa menyaksikan keindahan bawah laut serta kelompok ubur-ubur. Manta Point juga menjadi habitat beberapa spesies langka yang cuma terdapat di laut nusantara sehingga perlu hati-hati saat berkunjung. Jangan sampai melakukan perusakan.

Penutup

Jangan ragu memilih paket wisata Labuan Bajo 2 hari 1 malam jika Anda ingin traveling singkat nan berkesan. Tempat ini merupakan kepingan surga dunia yang sangat menawan. Manjakan diri dan hati dengan jelajah pulau, perbukitan, lautan, dan pantai di kawasan Labuan Bajo. Selamat eksplor Labuan Bajo, ya!

 

Intellifluence Trusted Blogger