Pilih Laman

 

Paket honeymoon Lombok menjadi salah satu pilihan paket bulan madu favorit pengantin baru. Lombok dikenal sebagai pulau yang indah dan eksotis. Menawarkan pemandangan alam memesona, tidak heran banyak pasangan menghabiskan waktu bersama jelajah pulau yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini.

 

Paket Honeymoon Lombok Favorit

Lombok kaya akan wisata alam dan budaya yang menarik untuk disaksikan. Sebut saja, air terjun, pantai, Gili, desa wisata, hingga festival adat bau nyale.

Oleh sebab itu, Lombok sangat cocok menjadi tempat berbulan madu. Berikut beberapa penawaran paket honeymoon Lombok yang keren terutama untuk para pengantin baru!

 

The Langkah Travel

Paket honeymoon Lombok dari The Langkah Travel dipatok dengan harga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp3.280.000,00 per pasangan. Durasi wisata yang dapat Anda pilih antara lain paket wisata 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, dan 5 hari 4 malam.

The Langkah berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Membuka layanan customer service via WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Twitter, sangat mudah bagi pengguna jasa untuk menghubungi pihak travel. Jangan ragu jika memiliki kendala selama berwisata atau ingin menanyakan segala informasi terkait paket wisata yang tersedia.

Saat ini The Langkah telah menjadi sebuah perseroan bernama PT Langkah Liburan Bersama. Pemesanan maupun transaksi yang dilakukan terjamin keamanannya sebab semua atas nama rekening perusahaan.

Mengambil paket bulan madu, Anda dan pasangan akan diajak berkeliling menikmati keindahan alam seperti air terjun, bukit,  pantai, dan jelajah pulau-pulau kecil di Lombok. Hari terakhir sebelum kepulangan Anda, The Langkah menyiapkan makan malam romantis di Pantai Senggigi. Jika ingin mendokumentasikan momen istimewa Anda bersama pasangan, pihak travel pun menyediakan jasa fotografer, lo. Tidak perlu bingung lagi dan hasilnya dijamin memuaskan.

Alamat: Jalan Sekotong Indah, Dusun Tawun RT 01, Sekotong, Lombok Barat, NTB – 83365

WA: 0821-4435-6010

Website: https://www.thelangkahtravel.com/

 

Lombok Click Holiday

Lombok Click Holiday menawarkan 4 paket honeymoon Lombok dengan harga mulai Rp4.100.000,00. Paket tersebut tidak termasuk tiket pesawat, tour guide bahasa asing, tipping tour driver, juga kebutuhan pribadi lain.

Anda dan pasangan akan diajak untuk berkeliling pulau Lombok yang cantik. Beberapa destinasi wisata honeymoon Lombok di antaranya Bukit Merese, Pantai Kuta Lombok (Pantai Mandalika), Pantai Selong Belanak, Pantai Mawun, Gili Trawangan, Gili Nanggu, Gili Kedis, Gili Meno, Gili Air, Pantai Pink, Bukit Malimbu, Desa Sukarara, Air Terjun Benang Kelambu, dan masih banyak lagi.

Harga paket tersebut  diperuntukkan bagi wisatawan domestik, pemegang KITAS/KIMS (kartu izin menetap sementara), dihitung per pasangan, dan berlaku pada periode low season. Untuk informasi lebih detail Anda dapat melihat di website Lombok Click Holiday.

WA: 0822-4711-7719

Website: https://www.wisatadilombok.com/

 

Eka Lombok Tour

Paket honeymoon Lombok selanjutnya ditawarkan oleh Eka Lombok Tour. Sama seperti jasa tour travel sebelumnya, Eka Lombok Tour juga mempunyai paket honeymoon favorit yaitu paket 4 hari 3 malam Trawangan nan romantis.

Anda dan pasangan akan diajak menyusuri pantai-pantai di Gili Trawangan. Tak lupa menikmati kecantikan alam bawah laut dengan ber-snorkeling di tiga gili. Harga paket honeymoon Lombok ini mulai dari Rp6.390.000,00 per couple.

Selain paket tersebut ada juga paket bulan madu menarik lainnya yaitu paket honeymoon Lombok 4 hari 3 malam Sendang Gile romantis seharga Rp5.710.000,00.

Bila memilih paket ini Anda serta pasangan akan diajak menikmati kecantikan ragam pantai di Lombok. Mulai dari Pantai Kuta Lombok (Pantai Mandalika), Pantai Tanjung Aan, Pantai Seger, Pantai Mawun, Bukit Merese, Desa Senaru, Monkey Forest, Air Terjun Sendang Gile, Air Terjun Tiu Kelep, bersantai di kafé romantis Asthari atas tebing dengan view Mandalika resort, romantic dinner, makan siang di restoran sate rembiga, dan mengunjungi pusat oleh-oleh.

Anda dan pasangan juga akan memperoleh pengalaman berkesan melihat sunset di Malimbu dengan view Gunung Agung Bali yang memesona.

Alamat: Jalan Gili Lawang C-01, Permata Regency, Pagutan, Mataram-83117

WA: 0817-360-049

Website: https://ekalomboktour.com/id/

 

Global Tour

Global Tour menyediakan beragam paket honeymoon Lombok dengan harga relatif terjangkau. Untuk paket dari Global Tour  ini sudah lengkap, ya. Jadi, harga termasuk tour makan, hotel, kendaraan, supir dan BBM, tax and service.

Jenis paket yang dapat Anda pilih di antaranya  paket honeymoon Lombok 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, 5 hari 4 malam, 6 hari 5 malam, serta 7 hari 6 malam. Di samping itu ada pula paket honeymoon Lombok Pink Beach-Gili Trawangan 3 hari, 4 hari,  dan 5 hari. Harga paket dibanderol mulai Rp3.920.000,00. Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan jelajah Lombok bersama pasangan halal terkasih.

Alamat: Perum Puncang Hijau, Jalan Damar Blok S no. 1, Sandik – NTB

WA: 0897-0133-300

Website:  www.tourbalilombok.com

 

Permata Lombok Trans

Permata Lombok Trans juga merupakan jasa tour and travel yang bisa Anda pilih untuk memandu perjalanan selama di Lombok. Pilihan paket honeymoon Lombok Permata Lombok Trans yaitu paket bulan madu 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam. Harga mulai dari Rp4.168.000,00.

Anda akan dibawa berkeliling melihat langsung kecantikan pantai, air terjun, dan desa-desa yang masih alami. Beberapa destinasi wisata yang dikunjungi antara lain, Desa Sukarara, Desa Sade, Bukit Merese, Pantai Tanjung Aan, Pantai Kuta Lombok, Desa Senaru, Air Terjun Tiu Kelep, Air Terjun Sendang Gila, Bukit Malimbu, menikmati ayam taliwang khas Lombok, makan siang di restoran sate rembiga, tak lupa romantic dinner di restoran Senggigi. Keunggulan Permata Lombok Trans adalah penawaran harga fleksibel dan negotiable, sistem booking yang cepat dan mudah, driver profesional, ramah, berpengalaman.

Alamat: 1 Km dari Bandara, Byfas Bil-Mataram depan Bandara, Desa Tanak Awu, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat 83573

WA: 0823-3998-2118

Website: https://permatalomboktrans.com/

 

Destinasi Wisata Paket Honeymoon Lombok yang Memikat

Dalam paket bulan madu Lombok tentunya pasangan akan diajak untuk mengunjungi beragam obyek wisata menarik dan romantis. Inilah beberapa di antaranya.

 

Bukit Merese

Salah satu destinasi wisata yang biasa dikunjungi pasangan saat bulan madu di Lombok ialah Bukit Merese. Bukit ini masih berada dalam Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Bukit Merese tidak terlalu tinggi. Hamparan padang rumput hijau dipadu panorama laut nan cantik menjadikan Bukit Merese wajib Anda kunjungi bersama pasangan. Di sini Anda pun dapat melihat kecantikan matahari terbit juga tenggelam.

 

Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan mempunyai pasir putih juga pasir berbentuk butiran merica. Ombaknya tidak terlalu besar, tergolong pantai dangkal, dan menjadi salah satu obyek wisata andalan di kawasan Mandalika. Perbukitan hijau di sekitar  Pantai Tanjung Aan memberikan kenyamanan dan ketenangan.

 

Pantai Kuta Lombok (Pantai Mandalika)

Obyek wisata yang wajib dikunjungi tatkala berlibur di Lombok berikutnya adalah Pantai Kuta Lombok atau saat ini populer dengan nama Pantai Mandalika. Disebut sebagai icon wisata kawasan Lombok Tengah, pantai dengan pasir putih berbentuk butiran merica ini lokasinya tidak jauh dari bandara.

Ombak yang landai, biru serta jernihnya air laut, ditambah daya tarik budaya berupa festival bau nyale (mencari cacing nyale untuk dijadikan hidangan lezat) yang hanya berlangsung setahun sekali menjadikan pantai ini magnet wisatawan lokal hingga mancanegara.

 

Gili Trawangan

Bukan rahasia lagi bahwa Gili Trawangan menawarkan keindahan pantai dan bawah laut luar biasa. Di sini juga terdapat banyak fasilitas pendukung bulan madu bagi pasangan khususnya pengantin baru. Umumnya jasa tour travel yang menawarkan paket honeymoon Lombok pasti memasukkan Glli Trawangan sebagai  salah satu tujuan wisata bulan madu.

 

Desa Sade

Berbulan madu tak melulu harus mengunjungi lokasi-lokasi romantis, lo. Tambah wawasan Anda dengan eksplor Desa Sade. Di sini Anda dan pasangan dapat mempelajari budaya, sejarah, dan kehidupan suku Sasak. Ditambah melihat langsung rumah adat suku Sasak yang unik sebab lantainya terbuat dari campuran tanah, abu, getah pohon, yang kemudian diolesi kotoran kerbau. Fungsinya supaya lantai tidak lembap serta pengusir nyamuk.

Penutup

Ada berbagai paket honeymoon Lombok yang dapat Anda pilih sesuai bujet. Lombok merupakan pilihan tepat untuk berbulan madu. Keindahan alamnya begitu menakjubkan. Kecantikan pantai, desa-desa adat, perbukitan, air terjun, ditambah lezatnya kuliner khas. Perpaduan sempurna untuk bulan madu tak terlupakan. So, sudahkan Anda menentukan pilihan paket untuk bulan madu istimewa?

 

Sumber:

https://jejakpiknik.com/

https://tempatwisataunik.com/

 

 

Intellifluence Trusted Blogger