Pilih Laman

Hai, Sobat Kece! Aku mau cerita soal Paket Telkomsel yang bisa diandalkan saat saat sekolah dari rumah. Satu tahun ini Kamu mungkin sama sekali belum pernah bertemu teman atau guru secara langsung. Semua kegiatan sekolah mulai dari absensi sampai pengenalan sekolah atau masa orientasi dilakukan secara daring. Begitu juga ulangan bahkan Ujian Akhir Semester semua dilakukan dari rumah saja. Kondisi seperti ini butuh jaringan internet yang benar-benar prima, nggak nge-lag nggak putus-nyambung dan nggak blank. Urusan kelancaran jaringan internet benar-benar menjadi hal yang utama. Kalau udah susah sinyal, alamak rasanya pengin gigit laptop. Hihi…

Sedihnya Kalau Susah Sinyal saat PJJ

Sebenarnya jam sekolah nggak berubah seperti sebelum-sebelumnya, ya? Masuk jam 07.00 lalu briefing dan absensi oleh wali kelas. Bukan hanya absensi, sih, ya? Terkadang tilawah bersama, sesi motivasi, atau sekadar berdiskusi. Setelah selesai briefing, baru nanti masuk link kelas sesuai dengan mata pelajaran hari itu. Sedihnya kalau pas nama kita dipanggil dan jaringan internet tiba-tiba hilang entah ke mana. Kalau pas hanya absen sih nggak papa, kalau pas sesi quiz atau ulangan online pas susah sinyal, huhuhuuu… sedihnyaa .

paket telkomsel beli di payfazz

Paket Telkomsel Solusi untuk Masalah Susah Sinyal

Hayo, cung, yang sampai berganti-ganti kartu demi dapat jaringan dan paket internet hemat? Kalau Kamu kemudian menemukan Paket Telkomsel sebagai solusi dari susahnya jaringan, toss dulu, deh! Admin kece juga begitu. Nggak hanya masalah susah sinyal yang teratasi, tetapi juga pilihan paket internet yang cocok untuk kebutuhan. Memang, kalau soal jaringan, Telkomsel tetap juaranya, deh. Udah kualitas jaringan yang bagus banget, Telkomsel juga menjangkau daerah-daerah kecil yang mungkin belum dicover oleh provider lain. Makanya nggak heran kalau Paket Telkomsel in menjadi salah satu paket data atau idola dan paling banyak dicari di Indonesia.

Paket Telkomsel memang memiliki banyak kelebihan, sehingga pengguna internet tetap setia dengan provider Telkomsel. Kalau dulu kebutuhan pokok manusia itu terbatas pada sandang, pangan dan papan, kini jaringan internet menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia, ckckck… Dan memang, pergeseran prioritas seperti ini menjadi sebuah keniscayaan seiring dengan majunya zaman, terutama pada teknologi.

Mana Paket Telkomsel yang Paling Pas untuk Kamu?

Untuk memanjakan penggunanya Telkomsel menyediakan berbagai pekat sesuai dengan kebutuhan. Bagi yang masih menggunakan SMS untuk berkomunikasi ada paket Telepon dan SMS mulai dari harga Rp1.000. Paket berikutnya yang paling banyak dicari adalah Telkomsel Data. Paket inilah yang bisa bantu kamu lancar mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh atau sekolah online. Besarnya paket tergantung kebutuhan dan tebal tipisnya dompet, hehe maksudnya ada paket hemat ada juga paket sultan yang bikin kamu makin leluasa online kapanpun. Bahkan ada juga Paket Telkomsel Entertainment dan Umroh, Haji, serta Roaming.

Beli Paket Telkomsel di PAYFAZZ

Kemudahan lain yang diberikan oleh Telkomsel selain banyaknya paket internet adalah kemudahan mendapatkannya. Untuk mendukung lancar jayanya sekolah, streaming film atau sesekali main games, Telkomsel mengeluarkan aplikasi PAYFAZZ. Melalui aplikasi ini kamu akan dengan mudah mendapatkan paket internet yang kamu mau. Caranya gampil banget, kok! Sebagai contoh adalah langkah-langkah melakukan transaksi pembelian paket data atau paket internet,

1. Download aplikasi PAYFAZZ dan buat akun atau daftar
2. Isi Deposit PAYFAZZ sebelum membeli paket
3. Pilih menu ‘Data’
4. Tulis nomor HP kamu, lalu klik lanjut
5. Pilih produk data atau kuota internet
6. Pilih metode pembayaran
7. Masukkan kode promo, jika tersedia
8. Klik bayar sekarang dan konfirmasi

Nggak susah, kan, beli paket data menggunakan PAYFAZZ? Kalau mau beli pulsa caranya hampir sama, bedanya pada pilihan menu yang kamu klik, yaitu menu ‘pulsa’.

Nah, ada tips untuk kamu sebelum membeli pulsa atau paket data. Yang pertama adalah menentukan kebutuhanmu, hanya paket internet atau berikut telpon? Setelah itu sesuaikan pilihan kamu dengan budget yang tersedia. Tips lainnya adalah cermati program diskon dan promo. Jika kamu beruntung, kamu bisa dapat paket super murah. Untuk itu kamu bisa sering-sering membuka dan mengecek aplikasi PAYFAZZ, supaya nggak ketinggalan promo kecenya.

Bonus Untung dari PAYFAZZ

Selain memenuhi kebutuhan sendiri, kamu juga bisa meraih keuntungan dengan jualan Paket Telkomsel di PAYFAZZ dengan cara mendaftar jadi agen PAYFAZZ.
Untuk mendaftar menjadi agen PAYFAZZ kamu perlu menyiapkan KTP sebagai syarat pendaftaran. Ini seperti membuka gerai atau toko di aplikasi tersebut. Langkah-langkahnya juga cukup mudah, semudah membeli pulsa atau kuota data. Hanya saja yang perlu kamu ingat adalah berhati-hati dengan Kode OTP yang dikirim melalui nomor telpon yang kamu daftarkan.

Intellifluence Trusted Blogger