Pilih Laman

 

Hadiah kenang-kenangan untuk teman kantor bisa kita berikan saat teman berulang tahun atau naik jabatan. Memberikan kado sederhana tapi berkesan akan membuat seseorang selalu ingat kepadamu. Kado mahal belum tentu dibutuhkan.

Nah, jika kamu ingin memberikan hadiah kenang-kenangan untuk teman sekantor sebaiknya sesuaikan dengan kepribadian dan ketahui apa yang tengah diperlukan. Inilah inspirasi hadiah kenang-kenangan yang berkesan

 

Perlengkapan Kerja

Perlengkapan kerja terdiri dari alat tulis, buku catatan, dan sejenisnya. Pilih warna yang disukai temanmu supaya ia merasa lebih bersemangat dan senang ketika menggunakannya. Perlengkapan kerja termasuk kado sederhana yang umum diberikan. Lewat pemilihan corak, desain, dan warna, kamu dapat memberikan sentuhan personal.

 

Hadiah kenang-kenangan untuk teman kantor berupa Sepatu

Selanjutnya ada sepatu. Jika kamu memilih untuk memberikan sepatu kepada teman sekantormu, sebaiknya ketahui secara pasti ukuran kakinya.

Disarankan untuk membeli di toko langganan sehingga bila ukurannya kekecilan atau terlalu besar bisa ditukar.

 

Buku Jurnal

Buku jurnal memungkinkan seseorang menuliskan segala rencana dan ide-ide luar biasa. Ini sangat tepat diberikan kepada teman sekantor yang senang menulis, menangkap inspirasi, ide yang tiba-tiba muncul supaya tidak hilang begitu saja.

 

Tas

Tak ada salahnya memberikan temanmu tas baru. Tidak harus tas untuk kerja, kamu dapat menghadiahinya tas laptop atau tote bag dengan desain bertuliskan kata-kata motivasi atau karakter unik.

 

Aksesori

Hampir semua orang membutuhkan aksesori guna menunjang penampilan. Kamu bisa memberikan jam tangan, bros, kalung, gelang, syal, scarf, dan sebagainya. Pemilihan aksesori tentu saja harus disesuaikan dengan kepribadian temanmu. Jika ia tipe yang sederhana, hindari memberikan aksesori berdesain mewah dan meriah. Lebih baik pilih warna netral dengan model simpel.

 

Tumbler

Botol minum dengan beragam warna serta desain yang lucu dapat menjadi pilihan tepat. Cobalah memberikan hadiah sederhana ini. Tumbler umumnya dibawa kemana pun oleh seseorang. Hadiah ini juga sebagai pengingat kepada teman sekantormu untuk senantiasa menjaga gaya hidup sehat dengan memenuhi kebutuhan cairan harian.

 

Bantal Punggung

Seseorang yang bekerja berjam-jam dalam posisi duduk, tentu akan mengalami kelelahan terutama pada bagian pinggang juga punggung. Bantal punggung akan membantu temanmu lebih nyaman sehingga dapat menyelesaikan seluruh pekerjaan tepat waktu.

Sederhana Tapi Berkesan

Kado sederhana tapi berkesan untuk kenang-kenangan teman sekantor tentu harus dipilih sesuai kebutuhan dan kepribadian. Ia akan menghargai apapun pemberianmu.

Intellifluence Trusted Blogger