Pilih Laman

Cara menyimpan boneka besar ini perlu diketahui bagi penyuka mainan segala usia ini. Sebab selain sebagai mainan, boneka juga bisa menjadi pajangan. Ada, loh, yang masih menyimpan dengan rapi bonekanya sejak yang pertama dimiliki sewaktu masih bayi hingga dewasa. Dari segi ukuran, boneka beraneka besarnya. Mulai dari yang mini sampai yang jumbo, bisa lebih besar dari pemiliknya, haha.

Tempat Penyimpanan Boneka 

Jika dilihat dari sisi bahan, maka yang paling sering kita jumpai adalah boneka dari kain berbulu. Kelemahannya, mainan lucu ini mudah kotor karena debu dengan mudah menempel dan tidak mudah dibersihkan. Kalau ukuran bonekanya kecil sih, nggak terlalu masalah, ya.

Nah, bagaimana kalau bonekanya berukuran besar? Untuk itu tempat penyimpanan boneka menjadi sesuatu yang penting. Diantara beberapa tempat favorit, lima tempat ini adalah cara menyimpan boneka besar yang paling sering ditemui.



 

Lemari Khusus

Selayaknya benda kesayangan, kita bisa membeli boneka berikut lemari khusus untuk menyimpannya. Dengan menyimpannya di lemari, boneka akan terhindar dari debu. Selain itu ruah juga akan terlihat lebih rapi.

Rak Susun

Rak susun ini ada yang terbuat dari plastik, kayu, atau kaca. Meskipun lebih terbuka dibandingkan lemari, rak susun cukup membantu membuat rumah lebih rapi, loh.

Rumah Boneka

Rumah boneka juga bisa jadi alternatif cara menyimpan boneka besar. Nggak hanya sebagai tempat penyimpanan, rumah boneka juga bisa sekaligus dimainkan.

Diletakkan Begitu Saja

Cara menyimpan boneka besar seperti ini juga banyak dilakukan. Kita hanya meletakkan boneka di tempat-tempat yang mudah dijangkau. Biasanya karena boneka-boneka ini memang sering dimainkan. Tempat meletakkan boneka paling favorit adalah di kamar, di atas tempat tidur.



 

Kontainer Box

Cara menyimpan boneka besar yang terakhir adalah menyimpannya di kontainer box. Di sini boneka akan aman dari debu, tetap terlihat dari luar (karena transparan) dan mudah diambil dan disimpan kembali. Selain itu, dengan menyimpan boneka atau mainan lainnya di kontainer box rumah kita akan terlihat lebih rapi dan tertata.

Cara menyimpan boneka besar dengan Shinpo

Rekomendari Kontainer Box untuk Menyimpan Boneka

Nah, saya punya referensi untuk kualitas bagus dari sebuah box penyimpan barang-barang. Namanya mereknya SHINPO. Seperti yang kita tahu SHINPO adalah produsen produk rumah tangga dan peralatan rumah tangga dari plastik (plastic houseware).

Kalau teman-teman sering sekali melihat orang memakai produk SHINPO, itu artinya SHINPO sangat terpercaya di Indonesia. Tak hanya itu, SHINPO adalah hasil karya  anak bangsa, yang 100% made in Indonesia. SHINPO adalah salah satu leading brand untuk produk container box plastik di Indonesia

Kualitas Bahan dan Tampilan yang Elegan

Soal kualitas bahan, SHINPO memang sangat bisa diandalkan. Sedangkan soal produknya didesain sebagai produk yang serbaguna, praktis, dan inovatif. Terbukti dengan dikeluarkannya produk baru di bulan September 2021, berupa container Box SEALFRESH – SIP 155 S & SIP 155 L.

Dibuat dengan bahan berkualitas, tebal, kuat, strukturnya pun kokoh dan tak mudah pecah. Produk ini juga aman, tak hanya untuk menyimpan mainan atau barang lainnya, tapi juga cocok untuk menyimpan makanan. Dilengkapi seal karet silikon pada bagian tutup/cover dengan  4 klip yang kuat. Container box SHINPO juga kedap udara dan air alias antibocor, jadi no worry, lah.

Nilai Plus Kontainer Box SHINPO Lainnya

Selain keunggulan yang sudah saya tulis sebelumnya, masih ada lagi, nih nilai plusnya :

  • Hemat tempat, karena bisa ditumpuk
  • Mudah dibawa ke mana saja, karena desain praktis dan minimalis
  • BPA Free, jadi aman untuk menyimpan makanan
  • Serbaguna untuk menyimpan apa saja, mulai dari makanan, bumbu dapur, mainan, peralatan kantor dan perlengkapan rumah tangga.

Container Box SEALFRESH – SIP 155 S & SIP 155 L, tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 17 liter dan 24 liter. Sedangkan pilihan warna ada tiga macam, Biru, Hijau, dan Orange. Cara mendapatkannya juga sangat mudah, bisa beli di Shopee atau Lazada dengan harga sekitar 50 ribu sampai 70 ribu.

Cara menyimpan boneka besar dengan produk ungulan Shinpo

Nah itu dia 5 cara menyimpan boneka besar, dengan begitu boneka kesayangan aman dari debu dan kotoran. Oh, iya selain container box, masih ada produk perkakas rumah tangga dari plastik yang lain dari SHINPO. Semua didesain simple dan multifungsi.

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga bisa bermanfaat, terutama untuk yang masih bingung menyimpan mainan dan barang-barang lainnya.

 

Salam,

 

Sitatur Rohmah

Intellifluence Trusted Blogger